Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

gue jd inget pas lomba di Hotel Mambruk.
gue baru prtama kali lomba se-propinsi di situ.
mau tau gue lomba apa? *jengjengjeng* PIDATO B.INGGRIS! eiyaklo.

sumpah gue degdeg-an banget waktu nginep di situ. ya secara gue bawa nama baik skola gue. gue berdua ama temen gue, trus jg sama 1 guru b.inggris gue.
uda mana di kamar tempat gue nginep lampu kamar mandinya mati, sepi. menyeramkan! [lebai]
hho.

bgtu nyampe di Mambruk, gue jalanjalan dulu di pantai ama temen gue td. trus gue ketemu temen tk gue! ga nyangka. dia di pidato jg.

gue blom dikasi petunjuk apaapa ttg lombanya. jd gue cuma pnya draft yg gw buat breng guru gue. jd ya gue waswas banget.
gue baru dikasi tau tema pidato yg harus gue jelasin jam 10 malem! gila aja. mna gue uda ngantuk. mau tidur tadinya garagara lama nungguin. ya trpaksa ga tidur dlu.

jd dari jam 10 ampe jam 12 malem, gue bikin teks skalian ngapalin. untung otak gue mantep tuh bisa bikin skalian ngapalin dlm waktu 2 jam. ya blom apal smua lah.

jam 3 gue bangun trus disuruh solat tahajud. kesempatan bagus tuh. jd gue langsung wudlu trus sholat. mna lampu kamar mandinya mati! buset dah. gelapgelap deh.

besoknya hari H. ternyata ada juri dari lebanon! degdeg-an setengah mati gue! gue ambil undian dan gue dapet no. 17! ya ampun. bisa tidur dulu gue. [ya engga lah]

then, it's my turn. hhhhh. ready, get set, go! gue mulai deh pidatonya. bgtu tengahtengah, damn! gue lupa. anjrit! ya uda gue cuma bisa improvisasi di depan orangorang. huh.
well, akhirnya selesai dngan sukses. [ga jg sih]

bgtu pengumuman, ternyata gue di sebutin jd juara harapan I! ya lumayan lah. drpd ga dpt.
alhamdulillah.

1 Comment:

  1. Dhania Novitasari said...
    This comment has been removed by the author.

Post a Comment