Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

misi yang tak terduga

kemarin (29/5) gue ke sekolah dan gatau mo ngapain. niatan aja pengen ke sekolah, tp tujuannya mo ngapain aja ga jlas.
tp dari jam keberangkatan aja uda ga bnr. bel mah 7, tp gue dateng jam stngah 8. kl kta yuli gni "kl mo telat itu telat aja sekalian. soalnya kl pagi kn dicatet trus dpt poin, kl siang mah engga. ngluyur aja masuk. gada yg jaga". dan gue pun tergiur nasihat yuli. hohohohohoho
*maap buat guru yg jd guru piket*

dateng2 ke skola, gue watados masuk gerbang padahal ada mas2 yg biasanya jaga kantin. trus ketemu ama debi, amel, fathia, intan, lita, ama dara. gue dada2h aja ke mereka. keanya mereka ngobrolnya seru, jd gue ikutan nimbrung aja.
dan ngegosip pun mulai.

.....

semua topik saling nyambung-menyambung.

ginigini gue jg masih sadar absen (apamah). takut diabsenin alpa, gue setor muka dulu ke kelas. cuma buat ngomong "woi, gue masuk!". dan resenya bgtu masuk malah ga ada orang. yaudalah.

trus balik lg ke mereka2 yg ngegosip (dasar cewe). dan yuli tiba2 nyamperin.
gue : mama mama, ada setan lewat..
yuli : heh
debi : apa yul?
yuli : fd gw lo bawa ga? (lupa gue ngomong ke siapa)
org yg bw fdnya yuli : ada ada. nih
gue : eh yul, yg lain kemana sih? ko sepi
yuli : di lab komputer. pd main ama ngadem
gue : eh, gue ikut
dan gue pun ikut ama yuli ke lab.

masuk2 uda banyak orang pd mantengin komputer. di komputer server ada dea. dan yg lain2 megang komputer satu2.
dan yg paling ga pnting, rina lagi asik sndiri baca novel di pojokan. masi sempet aja ya.
gue masuk plonga-plongo aja disitu. yg gue lakuin cuma mondar/ir ga jlas dan berisik sendiri. dan satu ide muncul di otak gue.
gue : rin, nonton yuk. dirumah dea (jalan sambil nyamperin rina)
rina : yuk yuk. ehehehehe
gue : deeaaaaaaa (nada watados)
dea : ha?
gue : nonton yu de. dirumah lo tapi. hehe
dea : yuk yuk. mo minjem di ultra apa odiva? gue bawa kartunya nih
aha! odiva gratis tuh. hoho. dea kan punya kartu yg pke pulsa (apalah namanya. yg pnting ntar pas minjem ga bayar. uda ada duitnya di kartunya).
gue : odiva aja de! (nyengir. dea tau maksut gue. haha)
rina : (ikutan nyengir. tau gue jg dia pengen yg gratisan)
dan kita ber3 sepakat, tinggal ngomong ke yuli.
gue yg kbagian ngajak yuli, dan yuli mah pasti ayo ayo aja. selama gratis


di rumah dea
biasa, masuk, "Asslamu'alaikum", trus taro tas, duduk, nyalain tivi. tdnya mo langsung, tp lg pd insap, mo solat dulu.

.....

akhirnya, akhirnya, akhirnya, selesai jg solatnya.
nonton pun dimulai..
oia blom cerita ya kita minjem apa? hoho. kita minjem 4, tdnya mo 5. tp karna kartu dea uda limit, jd cuma bisa 4. kita minjem The Messengers, Eagle Eye, August Rush, ama The Sisterhood of The Travelling Pants 2.

pertama yg kita tonton The Messengers. asik aja keanya. yg main uda knal, Kristen Stewart. genre nya horror sih, tp krna nontonnya siang jd ga trlalu nakutin.
kita ber4 serius aja tu nonton. trus adi (sepupu dea) dateng ikutan nonton. tp dia mah sama aja ga nonton. orang dia nutupin muka dia pke koran. takut.
gue : adi takut di?
adi : ehehehehe. serem tau mba

trus ditengah2 film, dea nganterin makan buat kita ber4 (dea termasuk. adi uda makan dluan). mi rebus. enak tuh. karna gue suka mie dan lagi laper, jd jajal aja. gue jd ga konsen nonton, malah konsen makan. bodo ah

suuuudddaaaaaaaahhhhhhhh. The Messengers nya uda abis.
ganti Eagle Eye.

kt dea tu film ttg agen, tp awal2nya malah perang. uda ilang napsu gue buat nnton. gue takut film yg tusuk2an gtu. hehe

.....

tp tengah2nya ternyata engga, agen bnrn. hehe. napsu nonton gue balik lg.
jd si aktor utama, Jerry Shaw (Shia La Beouf) diancem ama sistem komputer called Aria. dan si Aria ini nyadap telpon dia dan nyuruh dia ngelakuin apa yg Aria mau sampe tuntas. kl engga dy bakal mati.
ya pokoknya itu lah inti ceritanya. kl gue ceritain ga seru nanti. kl mau tau ceritanya ya nnton aja.

yg 2 lg ga sempet nnton. uda kesorean. jd ya gausah.


oke, selesai sudah acara nontonnya. jam 4 baru selesai tu film.
dan gue ama yuli pun pulang dengan bada lemes dan ngejar maghrib. abis jam 5 masi dijalan, ntar kl nyampenya maghrib diapain gue ama nyokap? janjinya pas ashar uda pulang geh.
tp untung jam 5 lwt 15 mnt uda nyape rumah dengan selamat.
alhamdulillah

0 Comments:

Post a Comment