Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

bangkit dari vacuum

akhirnya, bebas dari kesibukan persiapan UN dan segala macemnnya, gue bisa ngenet lebih sering dari yg sebelumnya dan tidak ada beban yg mengganjal di hati gue. (ceilah)

UN ga brjalan dgn lancar, gue akuin. dan itu karna gue belom maksimal di persiapan UN. sumpah, GUE NYESEL. hasil prediksi aja nilai gue jauh dari perkiraan gue. ya ga jauh2 amat sih, tp kan ttp aja kecewa.

yang paling gue keselin, b.inggris gue jelek. rese. gue ngandalin b.inggris dpt 10 malah ini brp? anjlok. kl yg lain si gue puas. karna itu hasil kerja gue sendiri. gada cmpur tangan orang lain. MURNI. tp b.inggris walopun hasil sendiri ttp aja gue nyesel. b.inggris gue ga bilang gampang, dan emang itu soal ga gampang dan gue ga ngegampangin (lho?). tp ya apa mau dikata, mau gue nangis darah pun waktu ga akan keulang. ttp aja nilai gue segitu2 aja.

nem gue diatas 8 yg pasti (alhamdulillah). tp pengennya 38 ato 39 ato 40 aja skalian biar gue puas. tp ya susah nyampe nilai sgtu. yaudalah pasrah aja.

tp setiap gue ngedenger *maap kl ada yg tersinggung* "eh, si A masa nemnya cuma 26. trus si B nilai IPAnya 4." masyaAllah. naudzubillahiminzalik. jgn sampe saya kea gtu. dan untungnya saya ga sampe nilai segitu. alhamdulillaaaaaaaaahhh. dan setiap gue ngedenger itu, gue ngomong dlm hati, ya Allah, alhamdulillah nilai saya lebih gede.
tp ttp aja kl ngedenger "eh si P nilai mtknya 10 lho, b.indonya 10 lho...". astaghfirullahal'adziimm. nilai gue cuma brp? jauh d bndingin si P. keinginan hati sih pngennya 10 smua, tp kenyataannya cma bsa dpt sekian ya trima aja.
gue selalu beranggapan hidup itu penuh cobaan. kl lo pengennya enak terus, kapan dapet pahalanya? kapan dpt manfaat hidup? toh hidup di dunia ini cuma sementara. masih ada yg lebih kekal, di akhirat. sumpah itu nancep di hati gue. gue selalu ngomong dalem hati kata2 itu kl gue lg nyeselin sesuatu.


dan yasudahlah. intinya, hidup cuma sekali. gausah disia-siain gara2 gagal UN SMP. (tp gue ttp lulus kok). masi ada UN2 lain. masi ada kesempatan buat perbaikin smuanya. amin



oia, nyambung ke postingan sebelumnya, gue gajadi kasi liat potonya ke kalian yah. saya males uploadnya. banyak geh. ntar aja kl mo liat di buku taunan saya. hoho




see ya!

0 Comments:

Post a Comment