Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

school in friday

oke. sekolah sih emang kea biasanya.
cuma ada yg beda di hari jum'at kemarin (17/4).

actually, yg bkin beda adalah salah satu anak 9B ada yg bawa kamera. dan itu sangat berguna karna anak 9B rata2 anaknya pd narsis smua. hho

oke, gue ceritain satu2 kegunaan kamera di setiap pelajaran.

OlahRaga
well, sebenernya mau ga dipake tu kamera pas OR. tp kepala gue tiba2 ada ide cemerlang.
gue : de, kameranya mana?
dea : di kelas
gue : eh de. ntar kan main kasti, poto2 yuk. ntar jdnya kea kluarga Cullen
rina : (tiba-tiba nyaut) iya iya. keren
yuli : iya. ntar kea kluarga Cullen
gue : gw td uda ngomong, yuulliiii
yuli : oh iyaya? hhe
dea : yaudah nanti bilang pa dedi
gue : oke
dea : yuk, gin
gue : apa?
dea : temenin bilang ke pa dedi
gue : ooh. hhe

and then, gue ama dea ijin, dan dibolehin. kami ber2 langsung lari maraton ke kelas ngambil kamera. dan dari situ lah nanrsisnya anak 9B keluar

to the point, anak2 dibagi 2 klompok. kelompok gue, kelompok 1, giliran jaga.
dan dea yg megang kendali kamera. yaudah dea jepratjepret sanasini dan kebetulan gue lg jaga di tengah lapangan. masuk kamera deh. hehe
dan kamera pun beralih tangan ke jarrah. dia juga motret sanasini tp lebih ngarah ke moja. yaialah, moja nya minta dipotoin. ya jelas kena.

oke. uda gtu, giliran kelompok k2 yg main. kamera pindah tangan. ganti2 sih. di gue jg sering. motoin anak2.
tp yg moto hrs dipoto dong. hehe. yaudah, anak2 cwe kelompok 1 ngumpul dan dipoto. yes! gue ada kesempatan majang di buku taunan. haha.
okeoke. ampun semuanya. gue kembali menjalankan tugas, moto anak2 lg.

terakhir pelajaran, yg cowo main futsal, yg cwe sibuk berkutat ama kamera. ampe memori abis pun tetep jajal poto2annya. peace out ya anak cwo

next
abis pelajaran OR, kamera sementara ga d pke dlu. yaiyalah, lg TO, b.indo lg.
abis itu makan siang dan sholat, jelas ga bsa make.
pelajaran terakhir matematika di perpus.

pulang skola
naah, ini dia.
bgtu jam pulang skola, gue langsung nyamber kamera. plus ngajakin yuli, rina, dea buat narsis bareng.
dan yg jd mamang poto.. *jengjengjeng* yuli! haha. emang bakat jd mamangmamang tu yuli. sabar ya yuli.
oke, dapet 1. tp diapus rina!! sialan emang tu anak. katanya "gwnya lg jelek". yaudah sih rin, lo doang ini yg lg jelek. yg lain kan biasa aja.

well, uda udah.

berhubung pa beni mau umroh, kita harus poto pa beni dlu. ya takut gada kesempatan moto nanti. siap siaga aja.
abis itu, kamera di tangan gue lg. hehe
waktu itu lg ujan. gue lg berdiri aja ama dara, fathia, ama yuli (lagi). dan satu ide nongol lg di kepala gue.
gue : yul, fotoin fotoin. hhe
yuli : (manyun manyun) ehm. emang dasar mamang
gue : hhe. dar, poto yuk. mumpung lg ujan. view nya bagus
dara: oke. gmn posenya?
gue : di sini aja (gue ebrdiri antara tiang ama teras sekolah). biar dikiranya di bawah ujan. (pdhl ngga, soalnya masi ada atapnya di situ)
dan gue ama dara pun (fathia nimbrung) berpose. 1..2..3.. cheessee!! jadi deh.
abis itu tiba2 rame. ada tambahan jarrah, moza ama dea. dan pasti mereka nimbrung pengen dipoto. yasudah

unfortunately, foto2nya masih ada di dea. di kamera dea tepatnya. pdhl banyak yg ada gue nya tuh. haha
oke, next post gue bakal nampilin poto2nya. keren2 kok. tenang aja. penantian kalian ga akan sia-sia. huehehehehe

0 Comments:

Post a Comment