Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

UN itu slalu disalahin

jujur. UN emang pas buat alesan ini-itu. alesan ga blh ngenet lah, ga blh nonton lah, ga blh nyantai lah, bla bla bla.
gue ga ngeremehin UN, tp karna gue orgnya nyantai, jd ya apa daya, gue cuma bisa nyantai.
jujur aja gue jg takut ama kebiasaan (buruk) gue ini. kl berakibat buruk gmn? kl gue kualat gmn? itu yg sering muncul di benak gue. tp mudah2an dugaan gue salah. perkataan itu doa. jd drpda gue makin salah ngomong, lanjut aja ke masalah lain.


gue masih bingung mau msk IC ato SMANSA. 2-2nya sama2 bagus.
tujuan awal sih gue pengen di SMANSA. tp bgtu liat IC, gue beralih lebih minat ke sana. trus gmn kl gni? oh Tuhankuu.. sepertinya gue perlu sholat istikharah.
gue berharap gue diterima di 2-2nya. AMIN AMIN AMIN. jdnya gue lebih lega.
awalnya, gue sama sekali ga minat buat masuk boarding school. gue sih beranggapan, boarding school itu ga bebas, ga asik, ga bisa ktemu keluarga gue, ga bisa bebas ngenet, ini lah, itu lah. tp gue sadar kl gue harus mulai ngebiasain hidup mandiri. jd ya kl gue IC keterima, gue akan mempertimbangkannya.


udahlah, postingannya ga usah banyak2.
selain gue pegel nulisnya, gue ga blh (sbnrnya ini dri gue sndiri) ngenet lama2. siaga satu bentar lg UN. (UN lagi.. UN lagi..)
gue jg cma dblhin make laptop sabtu ato ga minggu. ini pun nyolong-nyolong kesempatan. dan gue make alesan : buat ngerjain makalah. hehe

udahlah. ga selesai2 ini lama2.

yg penting, WISH ME LUCK FOR UN, guys. doa kalian sangat berguna. maka dari itu, saya minta doa kalian.
selain itu, doain saya biar keterima di IC ato ga SMANSA yah.
BREAK A LEG FOR ME! UOH!
*berjuang, gin! lo pasti bisa!*

0 Comments:

Post a Comment