Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

I'm FREEEEEEEEEE

tau ga tau ga tau ga? gatau? aih kasiann. nih gue kasi tau. (jayus)
gue gajadi ikut speech loh.
bukan karna dibebasin, tp lebih tepatnya membebaskan diri. hoho

kl kata yuli sih, gue itu menyia2kan kesempatan.
yaemang sih, gue jg mikir gtu. hehe.
gue dari mental aja uda ga siap, gmn fisik? gue tu uda mikir males-nya dluan, jd kesana-sananya mlh jd gini.
tp gpp lah. yg namanya ga siap yaudah.


jadi supporter SSC

well, bisa dibilang hari ini gue ga ikut pelajaran.
pagi sih sempet olahraga bntar main basket. lumayan uda keringetan.
abis selesai pelajaran itu, gue dipanggil suruh ikut jadi supporter. yes! haha
jadinya ga belajar deh ampe siang.

oke, jam setengah 9 berangkat, sekitar jam stengah 10 kita (banyakan soalnya) nyampe di SMA 1 Serang (SMANSA).
sesampainya di sana, kita langsung ke aulanya. yg ikut lomba dikasi makan, tp gue ama yuli ga dikasih. (yaiyalah, cuma supporter geh). gpp gpp, ga laper kok. uda bawa bekal sendiri dari skola. hhe

1st match
semi final I ada M. Wahyunda dari SMP 1 Cilegon, Masagus dari Al-Azhar, dan satu lagi anak Al-Azhar tp gue lupa namanya. hhe
dan hasil akhirnya, Masagus yg menang.

2nd match
waaahh. yg ini nih, asik. ada anak RJnya sih. hhe
semi final II ada 1 anak Penabur, 1 anak SMP 4 Serang, 1 lg dari RJ. yiha yiha!
M. Ridlo Amri yg dari RJ.
hasil akhir, ridlo menang!

3nd match
waduuhh. kl yg ini, saingan berat. 2 temen gue lawan2an disini. ada dea, galih, ama mitha. dea ama galih dari RJ, mitha dari SMP 1 Cilegon. walah, uda temen makan temen, yg satunya saingan berat. yaudah cayo aja lah dea ama galih.
hasil akhirnya, ga dea ga galih, mitha yg menang.

hari ini, Ridlo tempur lawan Mitha. gue pengen liat, tp jauh, males. hhe. nunggu hasil akhirnya aja gue.
CAYO RIDLO!


cayo jg yg hari ini LCTM.
jarrah, moja, rina, eki, selvi, 1 lg sapa sih? lupa saya. hhe.
agungkan nama SMPIT RJ!
break a leg for u all!

0 Comments:

Post a Comment