Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

inceran tinggal satu

sodara sodara.
finally finally finally,
GUE DAPET CD MILEY!!
whoaaaa. platinum edition pula. 2 cd!
tp kaset Jason Mraznya blom ktemu. blum ada kasetnya kata mba2nya.
trus yg miley itu harusnya ada kasetnya, cuma lagi abis. sial
adanya cuma cd yg itu. 90 ribu meenn, anjrit.
dengan pertimbangan yg sedemikian rupa, akhirnya gue memutuskan (dan merelakan duit banyak) untuk beli tu kaset. tp ga spenuhnya duit gue kok. patungan ama bonyok. gue 50, bonyok 40. hhe


tp selain itu, ada derita lain yg harus gue pendem.

gue nyamperin semua toko kaset di karawaci ama summarecon (ada 3).
isinya ttp sama : cd2 new release ama best seller bikin gue ngiler!
list cd yg gw iler-in (kosa kata macam apa itu?) :
- demi lovato
- miley cyrus (uda kbeli. hha)
- jonas brothers (ga ngfans sih. tau knp asik aja liat covernya)
- paramore
- jason mraz
yah itulah. makanya itu sebabnya knp gue harus menderita berlebihan : karna gue demen smua tu cd!!
tp ga mungkin jg kl gue beli smuanya. bisa tekor gue (bukan "bisa" lagi, tapi "emang" tekor). huaaahh

gue nekat mau ngerelain duit gue (lagi) buat beli : kaset Jason Mraz ama Demi Lovato (kaset lho bukan cd).
tp sebelum itu gue nabung dulu. lumayan bisa buat nambah2 kl ntar pembelian kasetnya nambah lagi. hhe
(dasar gue emang ga bisa hemat).

oia, tdnya gue niat mau nampilin cover cd miley yg gue beli. abis beda sih ama yg cover biasa (ada di postingan sebelumnya). ntar lah besok deh insyaAllah gue tampilin gambarnya.



well, akhir2 ini gue lg demen main keyboard (bukan main, tpi belajar). gue pengen bisa mainin semua lagu pake keyboard (maunya..). gue jg pengen les lg, tp gurunya yg bermasalah, pergi2 ga jelas. yasudahlah, paling cari2 chord ato belajar dari youtube. hoho

okelah. sudahlah. berakhirlah.
saya mohon pamit.
ntar kl ada waktu gue ngpost lgi. okeh? dadaaaaaahh

0 Comments:

Post a Comment