Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

it looks comfortable

tadi pagi gue bangun jam 8. hehe
bangun2 langsung baca Breaking Dawn (yg english. yg indonesian gue uda baca).
abis itu gue sarapan.
abis itu nf TO! *jengjeng*
untung TOnya cma matematik ama b.indo. bukan ipa bukan ips. I'm lucky.
matematik soalnya ga susah2 amat (bukannya gue belagu. memang bgtu adanya).
b.ind 50 soal tumben gue bsa ngerjain cepet. alhamdulillah


siangnya, gue minta bokap tata ulang kamar gue.
gue : pa, mindah2in kamar sih
bokap : iya, ntar

bokap gue lagi maen laptop pas gue ngomong itu.
a few minutes later, bokap gue dateng ke kamar gue.
bokap : mau digimanain kamarnya?
gue : mmm, kasurnya diputer dimepetin tembok. meja belajarnya pindah ke sebelahnya.
bokap : itu mah kecil (ngomong dengan PDnya)
.
and finally finally finally, kamar gue mulai berubah bentuk. dan sesuai dengan instruksi gue, bokap mulai ngotak-atik kamar gue. gue disuruh bersihin debu2 di lantai.
walhasil, akhirnya kamar gue jadi. cukup nyaman. tapi blom terbiasa dengan tatanan baru. gue lagi adaptasi nih.

cuma satu yg blom dipindahin : keyboard gue.
gue minta bokap bawain keyboard ke kamar gue.
gue : pa, keyboardnya taro di atas ya.
bokap : iaa.
gue : taroin ke atas..
bokap : ntar sih. capek (secara kamar gue di lantai atas). blom mau dipake kan?
gue : ngga siih. (padahal dalam hati gue pengen bgt main keyboard).

dan dengan hati kecewa, gue naik aja deh ke kamar.


oia, td sempet mati lampu. sialan.
gue lagi asik2 dengerin kaset BLUE malah mati tu listrik. yauda gue genjreng2 gitar sambil nyanyi2 sendiri. emang uda kea orang depresi. haha
dan ga lama, listriknya nyala! YIHA!
kbetulan ga lama setelah itu ada Idola Cilik. yauda nnton aja deh.

0 Comments:

Post a Comment