Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

IPS jeblog

yg namanya IPS pasti susah. iya ga?
setiap ada mid, ato ulangan, ato tugas, maleess bgt gue kerjain. alhasil, gue ga jago IPS. gue lbh tertarik ama IPA ato ga b.inggris.
kadang gue mikir, apa pentingnya IPS?
gue nyoba nyari jawabannya, tp ga ketemu ampe skrg.

well, mid test IPS yg terakhir, gue dapet jelek abis. kampret. sialan. anjrit. (kata kotor, jangan ditiru!)
mau tau brp? *jengjeng* 62,5! gila aja.
ya gmn ga jelek? soal 40, rata2 isinya geografi semua. sejarah ga nyampe 50%.
gue cuma sempet belajar ttg Pembebasan Irian Barat dan akhirnya ada yg keluar materinya. syukurlah, setidaknya belajar gue bisa dimanfaatkan dan ada hasilnya.

eits. tp gue dapet jelek ga sendirian. masih banyak anak2 lain yg dpt jelek, bahkan ada yg dibawah gue. jd dpt sgtu ya uda syukur lah.



selain masalah mid IPS, gue sebel ama lomba speech. gue disuruh ikutan lomba speech di MM. males bgt sumpah. lombanya sktr hari selasa, tp gue ampe skrg blom bkin apa2. mana ttg pemilu pula. emangnya gue mo jd politikus? ogah!
gue pengen bilang ke guru gue, saya males bu ikutan. saya udah cape tiap hari otak saya disuguhin soal, jadinya otak saya uda penuh ni bu. mana ada tahfiz. limitnya hari jum'at lg. capek, saya capek bu! mending ibu mau bikinin teksnya buat saya, ini mah kaga.

yg bikin sebel lg, hari kamis jadwal gue buat bikin teks tersita karna ada acara minat bakat ga penting. gatau bsk ampe jam brp.
tp itung2 bisa bikin alesan kl ditanyain guru gue ttg teks speechnya. hhe
good job, gina!



well, gue pengen nnton NEW MOON! pasti keren.
gue pengen nnton pas syutingnya di Vancouver ama Italy plus skalian ama filmnya. mana rilisnya masih lama bgt, November 2009. klamaan. kl skrg uda mulai shooting (yg gue tau, shootingnya aja uda nyampe konflik. uda mau kelar), harusnya bulan Juni ato Juli aja uda bisa dirilis. ato malah April, eh jgn deh. kecepetan. guenya pas UN pas itu. Mei aja deh.
(nawar. emang sapa lu gin?)

0 Comments:

Post a Comment