Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

kaset inceran

gue ngincer banget 2 kaset ini:


Miley Cyrus! OMG. gue ngefans ama ni cewe. lagunya asik2. ga melow, ga nge-rock. pas bgt ama tipe fave lagu gue. gue paling suka lagu Breakout ama Girls Just Wanna Have Fun.



Jason Mraz. gue naksir ama suaranya. enak banget didenger. apalagi ada lagu yg dia duet ama Colbie Caillat. mantep dua2nya. enak lagunya. pokoknya banyak lagu2 asik di album ini. nah, karena itu gue pengen banget beli ni kaset.
gue paling suka lagu Make It Mine ama I'm Yours.



tapi gue seneng karena dapet 2 kaset ini:


BLUE. lagu2nya asik2, sumpah. nadanya asik. suaranya juga enak didenger. ga nyesel beli ni kaset. ini sekarang lg gue dengerin, nemenin gue ngenet.
gue paling suka lagu One Love, Get Down On It, Guilty ama If You Come Back.




RIHANNA. lagu2 dia juga asik. kelompok gue aerobic pake lagu dia (promosi. hhe). pas kok ketukannya. alhamdulillah ketemu yg pas buat aerobic.
gue paling suka lagu Say It ama Take A Bow.




sudahlah. doakan saya dapet para kaset2 ini.

0 Comments:

Post a Comment