Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

jadiii..

kamis minggu kemarin kelar TO, gue, rina ama yuli main ke rumah dea.
rumah dea di KS (Krakatau Steel), jauh bgt dari skola. yauda akhirnya nebeng jemputannya rina. (slameett, ngirit ongkos).

sebelum berangkat, kami ber4 memutuskan untuk meminjam vcd terlebih dahulu (ceilah).
skalian promosi nih, gue minjem di Ultra Disc deket skola. murah kok. hhe
1 yg pasti, kita ber4 pengen pinjem vcd Jumper. 1 lg gatau. rencana mo pinjem 1 doang, tp tanggung, kl 1 ntar ga puas. 1 lg-nya itu pilihannya kl ga The Eye, Zathura atau Doom.
to the point, keputusan akhirnya jadinya minjem Jumper ama The Eye.


di jemputan rina..
di jemputan rina ternyata ketemu tsani.
gw : weh. ada apaan nih? (ada deretan polisi ama mobil2 dinas lewat)
yuli : wiihh
tsani : ada yg meninggal!
gw, rina, yuli, dea : jiiaaaaahhh
ternyata itu pasukan pawai muter arah ke ruas jalan sebelahnya. balik arah. ada pom bensin deket situ.
yuli : lah, ngapain balik lagi?
rina : mau ngisi bensin kali
gw : jiiaaahh. ya ga mungkin lah, pinter! masa lg ramean gtu ngisi bensin. ga elit amat
dan akhirnya pasukan pawai itu ilang.


lanjuutt..


di rumah dea..

pertama nnton Jumper dulu. seru seru. asik. ada Hayden Christensen ama Kristen Stewart bisa buat refreshing. hehe

kedua, nnton The Eye. Jessica Alba yg main. nah lho. itu kan film horor. uda mah di rumah dea sepi, cuma ada kita ber4 (tsani uda pulang. tdnya ikutan jg) ama para asistennya dea (baca : pembokat). tp rumahnya dea lumayan terang dan adem. jd kl ada yg serem tinggal tutup mata.
ditengah-tengah nonton, asistennya dea (biar lebih sopan) bilang, 'makan dulu. td ga masak jd dibeliin gado-gado'. yes lah gpp. yg penting makan. haha

well, akhirnya sekitar jam 2 tu 2 film uda selesai ditonton. tdnya mau langsung solat dzuhur malah ngaret ampe jam stengah 3. hehe. (jangan ditiru!)


waduh. pas mau pulang, gue uda ngerasa ga enak badan. dan bener aja, badan gue uda anget, mata gue panas+berat, kepala gue pusing, uda deh sakit ini mah.

tdnya mau pulang jalan kaki dulu dari rumah dea ke propelat, trus naik angkot dari sana ampe pci. tp karna muka gue uda kea mau pingsan, akhirnya dea nyuruh asistennya nganterin gue ama yuli ampe propelat.
dan ternyataaa...
*jengjengjeng*
dea : yauda nih. dianterin ama mas ini aja
yuli : siapa dulu yg kesana?
dea : yauda lo aja dulu yg mau pingsan (ngeliat ke gue)
gw : eh jangan. ntar kl gue pingsan di sana ntar gue pingsannya sendirian. uda lo aja dulu yul
mamang ojeknya dea disingkat jd 'MOD'
MOD : uda br2 aja langsung. biar ga bolak balik
gw & yuli : HAH?
MOD : iya. ayo cepet
yaudah akhirnya gue ama yuli nak dan formasinya : (dari depan) MOD, gue, yuli. eiyaklo. uda mana masih pke seragam, pake rok pula. jadinya gue ama yuli duduk miring ber2, jadinya itu motor oleng ke kiri (karna kita madepnya ke kiri).
dan malunya, itu motor jalannya sumpah lama banget. ini motornya yg sengaja dilambatin ato emang keberatan yak? buset. emang gue seberat apa sih? gue kan kurus, jd enteng. hoho. kl yuli tuh baru dipertanyakan.
lanjuutt..
setiap ada polisi tidur, itu motor bukannya ngurangin gas malah nambah nge-gas. parah. dan pas ban belakang motor nglewatin polisi tidur pasti motornya miring dan belok ke kiri. haha. parah parah parah. untungnya jalanan pas itu lg lumayan sepi. dan untungnya jg, cma ampe propelat. deket.
yuli : giinn.. gw malu giin
gw : ya gw jg. mana kpala gw pusing nih
yuli : hehehehe. sabar ya
gw : yul, mau eksis ga?
yuli : ngapain?
gw : lo dadah dadah dari sini ampe propelat. mumpung ada mobil tuh
yuli : dih

and finally finally finally, gue ama yuli nyampe dengan selamet di propelat. sumpah gue malu abis naik motor dengan posisi kea gtu. sayang ga sempet di foto. abis ke sekolah ga blh bwa hp. jd ga bsa foto2. hhe
lanjuutt..
trus kita ber2 nglanjutin naik angkot ampe pci.
dan bgtu ampe rumah, gue pun ambruk dan sakit. jum'at nya gue ga skola. ampe minggu baru gue sembuh. hari ini (senin) uda bsa masuk sekolah.

0 Comments:

Post a Comment