Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

friday in crazyness

hari ini hari jum'at. (yaialah. smua jg tau, dodol)
hari jum'at itu hari kumat buat gue ama tementemen gue.

pertama dari Yuli. dia mutermuter larilari ga jelas di aula pas olahraga.

kedua dari gue. gue kl jum'at bawaannya sumeh mulu. males ngapa-ngapain. duduk aja lemes. pake sepatu males. mau solat males. uda mending tidur aja deh gue.

ketiga dari Dea. dia nyanyinyanyi lagu sirop (maksudnya si rob -> robert pattinson) yg Let Me Sign. dia nyanyi itu mulu dari siang ampe sore. sampesampe gue, yuli, rina, ikutan sindrom gilanya dea.

keempat dari Rina. dia paling suka ngomong, "APA? YULI HAMIL??" dan ngitungin berapa kali dia ngomong itu. kl uda 6, dia bilang perut yuli sixpack. gj gj gj.


ada dialog konyol dan ga masuk akal :
yuli : eh, blom pada tau ya?
gina : tau apaan?
yuli : di new moon kan bella diganti orang lain (sambil senyamsenyum sendiri)
gina : hah? iya tah? siapa? (alis uda merengut)
dea : masa? (ngomong sambil makan)
yuli : (dengan PDnya dia ngomoong) iya, kan di ganti ama gue
gina & dea : HUAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. (gue ketawa ampe sakit perut)

abis itu rina dateng, trus gue ceritain cerita konyol yuli. dan dia juga ketawa

trus selain itu, gue ama 3 orang gila itu suka nyanyiin lagu tapi melenceng total dari nada aslinya. contohnya lagu Flightless Bird - American Mouth -nya Iron and Wine. aslinya nada di C, kita nyayiin di nada gatau apa nyebutnya 9melengking abis).

trus gue, rina, ama dea suka ngerjain yuli gara2 suara dia kea suara om-om.
gina : rin. tarik napas..
(rina tarik napas. ada yuli ama dea di sebelahnya) yuli juga. ambil suara..
gina, rina, dea : aaa aaa aaa aaa aaa (triak pake suara falset. sama nadanya)
yuli : aaa aaa aaa aaa (suara fals. beda nada. suara om-om dibilangin juga)



well, that's all our crazyness.
perhatian : jangan ditiru!
hehe.
gut bye all. have a nice holiday. senin libur euy.


9B, cayo buat visit yah! semangat!!

0 Comments:

Post a Comment