Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

hei, guys.
uda lama ga bka ini blog.

well, karna gue bingung mo ngpost ttg apa, gue ngpost ttg Breaking Dawnaja yah.

sbnrnya ini buku pinjeman sih. haha. (gatau malu). tp emang krna harganya yg mahal makanya gue lbh milih minjem drpda beli. hrganya 200rb nyampe. gila aja. tekor tu duit gw.
mau liat bukunya kea apa? ini dia :

ki-ka : english, indonesian

nah. itu dia covernya.
eh. yg pinjeman cma satu. yg covernya gambar catur itu pinjeman. kl yg sebelahnya, yg gambar bayangan orang itu milik sendiri.
itu breaking dawn yg item versi english. engliiiisshh meeennn;;
kl yg sebelahnya asli made in indonesia. terjemahan indonesia. diterbitin di indonesia. tp critanya sama.
cuma karna gue blom sepenuhnya fasih dlm berbahasa inggris, jd gue lbh milih beli yg indonesian aja. hrganya juga 1:3. yg indonesian 80rb, kl yg english 215rb kl ga slh (ya sktr sgtu lah).

mau liat tampak belakang?

kliatan ga tulisannya?

nah. gue ga boong kan. itu yg satu english yg satu indonesian.

oia, jd inget. wktu pas lg heboh2nya breaking dawn rilis (31 Januari 2009), gue, yuli, ama dea bingung mo beli breaking dawn dimana.

gw : yul, mo bli dmna nih? gramed diskonnya cma 10% (lg ngincer yg diskonnya paling gede)
yuli : iya ni. gatau. bingung gw
gw : eh rin, lo mesen dmn?
rina : di ******* (lupa gw tokonya apa namanya. yg pasti di bandung aja)
gw : diskonnya?
rina : 20%
gw : curang. knp lo ga mesenin gw sih?
yuli : yaahh. enak dia
rina : gw uda inget mo mesenin elo. gw uda ngomong ke nyokap, 'bu, buat gina'. tp kt nyokap gausah. hhe. yaudah. sabar yah.
gw : sialan

trus pas pelajaran fisika ada waktu luang dikit abis ulangan. trus gue, dea, rina ama yuli ngobrol2 ama bu rosi.

bu rosi : eh itu abis eclipse mau ada lanjutannya lg ya?
gw : iya bu. breaking dawn. rilis 31 Januari bu
bu rosi : eh iya. cba deh buka bukuhemat.com. d stu buku diskon gtu. sodara ibu ada yg kerja disitu. ntar kl uda ada breaking dawn mesen disitu aja sama bu guru
gw : iya tah bu? diskon brp?
bu rosi : 30% keanya. (i-waw. boleh tuh)
dea, yuli, ama rina cuma jd pendengar di situ.

nah sktr tanggal 27 Januari gtu, dea ngomong ke gw ama yuli.

dea : eh kalian. itu bu rosi nawarin yg di bukuhemat.com. tinggal 3 buku, yg 1 buat bu rosi. jd tinggal 2. kalian mau ga?
gw : nah trus dea?
dea : gw mau beli di temen gw aja. gw bli yg english. (waw. oia btw, yg gue pinjem itu punya dea. hhe)
gw : mau ga yul?
yuli : yaudalah gpp. drpda ga diskon sama skali. 15% kan? lumayan. (soalnya di gramed cma 10%)
gw : yauda deh de. mau.

dan ajaibnya, itu buku kan rilis tgl 31 Januari. baru di kluarin serempak di smua toko buku indonesia tgl 31 Januari, dan hebatnya...

kejadian ini pas tgl 30 Januari 2009.
yuli : ginoo, tarik napas..
gw : apaan yul?
yuli : BUKUNYA UDA ADDAAA!!
gw : HAH? IYA TAH? SRIUS? ini kan bru tgl 30 yul!. (abis itu gw jingkrak2an b2 ama yuli)
yuli : iya. td gw ke bawah, ktemu bu rosi. kta bu rosi bukunya uda ada. aaaaaaaaa, seneng gw giinn (gw jg seneng bgt pas itu. sumpah)

dan abis sholat dzuhur, gue ama yuli langsung nyamperin bu rosi di kantor guru buat ngambil tu novel. anjrit. keren boooo.
oia, ada bu imal ngliatin judes ke gue ama yuli.
yuli sengaja bikin bu imal kesel.
yuli : buu iimmm (sambil ngangkat2 breaking dawn-nya)
bu imal : (nada judes) uda tau!
gw ama yuli : hahehehe

abis itu langsung gue bawa ke kelas trus langsung dikrubungin anak2. yaiyalah, secara gue ama yuli dateng2 kea org gila yg kesenengan gara2 dapet tu buku sblm tanggal rilis. diskon pula. hehe. dasar ga mau rugi. (yaialah, siapa yg mau rugi?)

0 Comments:

Post a Comment